Sang Pemberani yang Netral



MAKNA LOGO (Hitam itu sang Pemberani yang Netral !)



Arti warna hitam dalam logo tersebut adalah sikap yang transparan.
Sikap yang transparan adalah sikap yang tidak memihak pada pihak manapun.
Sikap ini harus kita miliki karena netral adalah sikap yang sangat di butuhkan setiap orang agar kelak  tercipta suasana yang harmonis dan saya pun berharap agar blog ini pun bisa memiliki tulisan yang netral tidak memihak pihak mana pun.
Arti garis berwarna merah adalah berarti berani , ya sesuai dengan artinya
Berani disini adalah berani untuk melakukan hal yang baik dan berani pula untuk mengakui kesalahan. So jika setiap orang memiliki sikap pemberani maka di pastikan kehidupan di dunia pasti aman tentram hehehe dan saya berharap blog ini pun bisa memiliki tulisan tulisan yang berani agar bisa bermanfaat bagi orang lain.
Arti huruf “N” dalam logo tersebut sebenarnya adalah saya ambil dari nama saya sendiri hehe yaitu Nindy Nurbadini. Jadi saya berharap blog ini bisa terus jaya selama saya masih ada di dunia ini  hehe
Dan terakhir
Arti kapas putih dalam logo tersebut adalah bersih .
Ya selembut dan sebersih kapas itulah filosofi yang bisa saya gambarkan. Semoga blog ini bisa memiliki para pembaca yang tulus dan memiliki hati yang lembut dan bersih aamiin hehehe
Sekian makna logo yang bisa saya sampaikan
Terima kasih :)

Komentar

Postingan Populer