Kasihku untuk mu

senyuman mu selalu menjadi alasan ku untuk selalu bersemangat menuntut ilmu disini .
semangat mu yang selalu menguatkan hatiku saat diriku mulai rapuh.
hanya dirimu yang selalu memberi semangat yang tulus
hanya dirimu yang mampu memberikan diriku senyuman yang tak pernah ada dusta
hanya dirimu yang tahu diriku yang sebenarnya
         aku selalu merasakan kehangatan itu ibuuuuu
         aku selalu merindukan semua nya dikala aku sedang jauh darimu
         aku selalu merindukan segalanya tentang mu
         aku tak pernah bisa tenang jika engkau jauh dariku
dikala aku sakit hanya engkau yang benar benar tulus merawatku
dikala aku sedang menangis hanya engkau yang benar benar memelukku dengan erat
hanya engkau cinta tulus ku seutuhnya
terimakasih ku pada Mu Allah
karena telah mengirimkan ku seorang wanita berhati mulia nan cantik jelita
setiap waktunya aku memanggilnya dengan sebutan IBU
terimakasih IBU :') 

Komentar

Postingan Populer