Bogor EduCARE? Amazing !!!!!

Setelah sekian lamanya saya menanti hari ini tiba akhirnya hari yang dinanti nantikan pun datang juga (hehehe)
Gimana bisa sabar coba orang setiap hari nya aja kepengen banget cepet cepet kuliah hehe jadi pas pendaftaran murid baru Mahasiswa Bogor EduCARE Angkatan 18 dibuka saya pun langsung mendaftar .
saya ingat pertama kali menginjakan kaki di gerbang kampus tercinta ini hari Senin di bulan April tahun 2014 kalau tanggal nya saya lupa (maklum lah ya hehe).... 
Kesan pertama ketika memasuki gerbang istimewa ini duh sempet bingung juga ko ada ya kampus kaya giniii?? Maksudnya itu ya hamparan rumput berwarna hijau, pohon pohon rindang dan udara nya yang sejuk siap menyambut kedatangan saya dan ibu saya hari itu . Saya kebetulan hari itu di temani dengan ibu tercinta mendaftar ke Bogor EduCARE.  Subhanallah banget rasanya udah ga sabar pengen cepet cepet kuliah disini hehehe disini kami pun disambut dengan ramah oleh pak satpam dan bagian pendaftarannya (kang sidik dan Ka candra) . saya ingat sekali ketika tiba disini saya merasa bahagia karena beruntung bisa menjadi bagian keluarga Bogor EduCARE. Ketika tiba disini pun saya agak kaget juga kok kampus nya sepi gini ya? Kok ada halaman di dalam gedung ya? kok bersih banget gini  ya kampusnya? Pokoknya beribu-ribu pertanyaan menghujami otak saya , tapi memang ternyata begini lah BEC. Kampus yang memiliki  tingkat disiplin yang tinggi, menjunjung kebersihan lingkungan dan juga ramah tamah. Setelah saya mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas berkas pendaftaran saya tidak ingin bergegas pulang ke rumah , saya masih ingin menikmati udara sejuk disini. saya ingat ketika saya pertama kali datang kesini ibu saya menitikan air matanya dan memeluk saya. mungkin beliau kembali mengingat kenangan bersama almarhumah kakak saya dulu yang sempat kuliah disini, namun karena Allah lebih mencintai kakak jadi kakak pergi lebih dulu meninggalkan kami. Saya berusaha meyakinkan ibu saya dan terus meminta do'a darinya . beliau pun berkata " Semangat ya nak, lanjutkan cita-cita almarhumah kaka" sambil mengusap air matanya saya pun menjawab " Insya Allah tenang aja bu saya akan mewujudkannya semua" huuuuuuuh jadi sedih sedihan gini ya hehe
Lanjuttttt !!! setelah itu adzan dzuhur dikumandangkan kami pun bergegas menuju kamar mandi , ketika sampai di sana kakak kakak kelas pun menyambut ramah kedatangan kami, dan mungkin disini memang terasa sekali kekeluargaannya . Saya sangat beruntung sekali bisa menimba ilmu di kampus tercinta Bogor EduCARE ini :) Perjuangan pun dimulai !!!! 

Komentar

Postingan Populer