Kuliah gratis ? Bogor EduCARE aja !!!



Hasil gambar untuk emoticon bete


Kuliah Gratis di Bogor ? emang ada ? serius gratis ? ah masa ? palingan ujung ujungnya juga bayar kok !!






Nah itu kalimat udah sering di ucapkan orang orang saat mendengar tentang Kuliah Gratis di Bogor Educare.
Sebenernya sih kadang kesel juga kok dikasih informasi yang bener malah pada engga percaya gitu

Yaudah di kesempatan kali ini saya akan sedikit menuliskan artikel tentang "Kuliah Gratis di Bogor"

Bogor Educare untuk saat ini, bisa dikatakan sebagai program beasiswa profesional. Setiap mahasiswa atau para peserta didik akan dibekali keterampilan yang insya Allah cukup untuk bisa bersaing di dunia pekerjaan saat mereka terjun di dunia tersebut. Untuk saat ini program yang masih dipertahankan adalah pembelajaran untuk yang berhubungan dengan tenaga administrasi. Setelah masuk, akan sangat banyak sekali yang akan kita pelajari, dan diantara pelajaran yang paling mendominasi yaitu: Bahasa Inggris, komputer dengan serta pelajaran agama Islam. Dari sejak didirikan pertama kali sampai sekarang (saat artikel ini ditulis telah memasuki angkatan ke 18), bogor educare masih bertahan dengan program unggulannya yaitu menyediakan beasiswa gratis bagi para siswa yang membutuhkan pendidikan akan tetapi terbentur keterbatasan biaya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Bagi para siswa yang telah dinyatakan lulus dan masuk ke bogor educare, maka mereka berhak mendapatkan semua fasitas beasiswa seperti biaya pendidikan selama masa belajar serta fasilitas kampus yang ada di bogor educare.
                                                                Halaman dalam Bogor EduCARE
Nah kalian pasti ingin tahu apa saja fasilitas yang kita dapat kan di Bogor Educare ini ?
kalian ingin tahu apa saja fasilitas yang akan didapatkan oleh para mahasiswa yang telah berhasil masuk?
Penasaran ??? ini dia jawabannya.....
Tentu banyak sekali fasilitas yang akan kita dapatkan yang berkaitan dengan belajar kita nanti. Diantara fasilitas beasiswa nya: Biaya kuliah yang gratis selama masa pendidikan, kita tidak dipungut biaya sedikitpun dari sejak pendaftaran, tes seleksi, survey ke tempat tinggal kita, masa belajar selama 12 bulan (Satu tahun), makan siang gratis pula hihi, bimbingan, penyusunan laporan sampai sidang laporan, pokoknya gratisss!!!
Jangan khawatir deh !!!
Oh ya untuk masa aktif belajar yaitu dari hari Senin s/d Jum’at dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB.
Biasanya jam tersebut dikecualian untuk para petugas piket, penjaga perpustakaan atau ada tugas kelompok yang harus diselesaikan yang jelas untuk jam resminya demikian.
Masih ragu untuk kuliah disini ?

Sekian Artikel tentang Kuliah gratis di Bogor  yang bisa saya sampaikan , Terima kasih
 


Komentar

Postingan Populer