Teman setia? Energen aja !!!!




         Tidak ada perasaan yang lebih bahagia selain kita bisa menikmati hidup dengan sebaik baiknya tanpa rasa lapar yang tentu nya setiap pagi akan selalu menghadangmu.
Tenang !!! jangan panik, jangan galau, jangan sedih dan jangan risau !!!
Aku selalu punya solusinya !!!
Dia selalu setia menemaniku di meja kantor, di kosan, di rumah, bahkan dia selalu setia ada saat macet sekalipun !! hufftttttt dia memang teman setia ku :”)
Kalian tahu siapakah Dia?

                                                    Taraaaaaaaaaaaaaa!!!! 


It is my best friend hihihihihi  
PS : ini di meja kantor aku lohhhh hihihihihi 

                Aku pernah dengar kutipan kalimat saat sedang ada diskusi di Bogor dua tahun lalu  dari narasumber kala itu pak Hardiansyah kalau tidak salah namanya ,  “Sarapan sebelum jam 9 penting, sebagai sumber energi, stamina dan kekuatan agar otak dapat berfungsi dengan baik”… ya itu sangat benar, bagaimana kita bisa konsentrasi selama bekerja kalau perut kita tidak kita berikan hak nya setiap pagi? Sarapan tidak perlu melulu harus nasi, bubur, ataupun roti. Bagiku cukup dengan sebungkus energen coklat tiap pagi saja sudah memberikan kebahagiaan yang hakiki bagi jasmani dan rohani haha (wah lebay banget ya? It’s really guys !!!)  dan sepengetahuan ku energen ini serius mengedukasi masyarakat untuk peduli dan terus membiasakan sarapan sehat bagi keluarga. Wah ??? keren kan ??? Ini merupakan  bentuk komitmen mendukung program pemerintah seperti yang diamanatkan Undang-Undang No 41/2014 tentang pedoman gizi seimbang pasal 6. Yaaaa jadi kalian masih mau tuh nyiksa perut kalian dengan engga sarapan setiap hari ? ih rugi !!!! Yuk, biasakan hidup sehat dengan sarapan sebelum jam 9 pagi agar hidupmu bisa berprestasi dan juga , alasan terbaiknya sarapan sebelum jam 9 pagi adalah karena satu jam sebelum aktivitas pekerjaan dimulai, kadar gula darah dalam tubuh mulai menurun, untuk mencegah hal tersebut, diperlukan nutrisi yang diperoleh dari sarapan pagi. Tuh kan hayoooo kurang apalagi ? Yuk selalu sediakan Energen di kantong setiap hari :)
                Oh ya Energen favorite ku setiap pagi itu varian rasa chocolate, tau ga kenapa? Soalnya enak bangetttttttt suer dehhhh, terbuat dari komposisi  gula, krimer, terigu, susu bubuk, kakao bubuk, jagung, Oat, kalsium karbonat, premiks vitamin, telur, ekstrak malt. Tuh kan kurang lengkap apalagi gizi yang kita dapat dari Energen ini ? Apalagi kegiatan ku sehari hari sebagai Accounting bikin pusing tiap hari, ngitungin uang yang entah ada dimana  hiksss jadi bisa bahaya kalau perut kosong bikin laper ga karuan hehehehe
                “Jangan lapar, berat…. Mending sarapan Energen aja setiap hari” wkwkwk
Biasakan hidup sehat setiap hari ya dengan mengkonsumsi Energen setiap harinya, aku kasih tahu nih varian rasanya …. Ada vanilla, chocolate, kacang hijau, jahe dan jagung wahhhhhhh banyak kan?
Semua rasa enak kok tergantung minat dan kondisi nya wkwkwk, kalau aku setiap hari selalu nyediain energen chocolate tuh di kantor, di kosan dan yang pasti di tas (biar kalau macet bisa di tambul gitu hehehehehe :)


                                                                                                   Nindy Nurbadini
                                                                                             Penikmat setia Energen Chocolate

               

Komentar

Postingan Populer