Asam manis dibalik Hijau nya Kampus Tercinta



Asam manis kuliah di Bogor EduCARE

Hallo semuanya kali ini saya akan sedikit membagi tentang asam manis kuliah di Bogor EduCARE. Di tulisan saya sebelumnya saya sudah menjelaskan sedikit informasi tentang BEC bukan ? nah sekarang saya akan memberikan sedikit cerita asam manis kuliah di Bogor EduCARE ini. Jangan pernah bosan untuk tetap stay di blog ini ya hehehe             
Bogor EduCARE itu adalah Yayasan Peduli Mandiri yang didirikan oleh Bapak Ir. Achmad Kalla. Kuliah disini di jamin 100% GRATIS !!!!  engga percaya ? yappp saya juga sebelumnya engga percaya sama wacana tersebut tetapi sekarang saya sudah membuktikannya sendiri loh hehe Kuliah disini sangat memberikan saya banyak ilmu dan motivasi untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi. Disini juga saya bisa menemukan teman yang benar benar teman, bukan hanya teman yang bisa di ajak senang saja tetapi susah dan duka pun kami lalui bersama. Disini kami sama sama di tempa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan pastinya sukses untuk dalam dunia pekerjaan. Saya sangat kagum sekali dengan dosen dosen disini yang sangat bersedia memberikan ilmu dengan sangat ikhlas tanpa pamrih , sungguh pekerjaan yang sangat mulia. Dan karena mereka pula pun ilmu saya bertambah dan insya Allah berkah aamiin
Kegiatan disini pun tidak ada yang sia sia percaya deh !! selain ilmu dunia yang bisa kita terima, ilmu akhirat pun insya Allah kita dapatkan disini loh !! engga percaya? Buktiin sendiri !! nih sedikit saya kasih bocoran ya tentang kegiatan kami sehari hari disini , kita simak yuk !!
Pertama , sebelum memulai KBM dimulai setiap pagi tepatnya jam 07.15 kami melakukan shalat dhuha bersama sama dan juga membaca al-matsurat , nah khusus hari rabu itu ada kulya dhuha namanya jadi kaya kultum gitu teman teman yang materinya di sampaikan oleh mahasiswa mahasiswa BEC sendiri terkadang dosen juga ada loh yang memberikan materinya . Kemudian ketika bel berbunyi kami pun memasuki kelas masing masing sesuai dengan mata kuliah yang akan di pelajari. Nah setiap sholat dzuhur dan asar kami selalu sholat berjamaah dan khusus setelah sholat dzuhur selalu ada kultum ya itung itung menambah ilmu kita juga dan melatih para mahasiswanya untuk bisa berbicara di depan umum. Pokoknya kuliah disini itu engga bakal pernah nyesel dan rugi !!! Yang ada kita malah beruntung dan pokoknya engga akan pernah ada satu pun yang bisa menandingi indahnya Hijau Kampus Tercinta BEC ku ini hihi
Sekian tulisan saya semoga tidak pernah bosan ya :) 

Komentar

Postingan Populer