Tempat Menuntut Ilmu Yang Paling Indah

Kali ini saya akan memposting sedikit tentang gambaran tempat dimana saya menuntut ilmu selama beberapa bulan terakhir ini. Kalian tahu? Tempat itu sangat indah dan jarang saya temui di dunia  (lebay ya hoho) dan tempat ini memberikan saya banyak ilmu yang sangat amat berguna bagi hidup saya. Kalian mau tahu tempat yang saya maksud? Show me the way !!!
       Tempat menuntut Ilmu yang paling Indah itu ialah Kampus saya tercinta namanya Bogor EduCARE. Sedikit penjelasan tentang Bogor EduCARE, ada yang tahu tentang tempat tersebut? saya yakin mungkin hanya baru beberapa puluh ribu yang mengetahui tentang tempat tersebut. Bogor EduCARE merupakan Yayasan Pendidikan Mandiri yang didirikan oleh Bapak Achmad Kalla , Beliau adalah adik kandung wakil Presiden kita sekarang loh hehe Bapak Jusuf Kalla. Bogor EduCARE yang sering kali disingkat dengan BEC ialah merupakan Yayasan yang menyiapkan generasi-generasi terpelajar yang sudah terpercaya kemampuan Bahasa Inggris, Administrasi Perkantoran, Akuntansi dan Teknologi Informasi nya loh !! Selain itu kita pun selaku mahasiswa disini mendapatkan pelajaran Typing mengetik sepuluh jari hehe (kampus mana coba yang seperti kampus BEC? Nothing!) dan kalian harus tahu selama kita menuntut ilmu disini kita sama sekali tidak dipungut biaya sepeser pun !!!  Justru kita selama kuliah disini mendapatkan makan siang gratis setiap hari nya dan khusus untuk hari Jum'at tengtengggggg !!! Kita dapat makan besar hahaha biasanya anak BEC bilang gitu soalnya khusus hari Jum'at kita dapat cathering dari Kampus.Oh ya jadwal belajar dikampus BEC ialah setiap hari Senin-Jum'at, dari pukul 08.00-16.00 bagaimana seru bukan???
       Pokoknya selama beberapa bulan saya kuliah disini saya merasakan banyak perubahan yang sangat drastis dan itu semua sangat membantu kehidupan saya, maksudnya membantu disini yaitu menambah ilmu dan wawasan saya serta saya mendapat banyak teman-teman yang luar biasa hebatnya seperti saya hihi . Dosen-dosen disini pun berasal dari Universitas Universitas ternama . Di Bogor EduCARE kami menempuh sistem pembelajaran selama 1 Tahun setengah dan dibagi menjadi 3 Caturwulan. disini pihak kampus menerapkan sistem DO bagi Mahasiswa/i yang bermasalah baik dari segi kehadiran, sikap ataupun nilai . So, jangan heran kalau liat anak BEC disini belajarnya sungguh-sungguh karena mereka semua ingin terus bertahan belajar disini tanpa terkena sistem DO tersebut . Oh ya satu lagi nih kelebihan kampus BEC tercinta soalnya setiap pagi sebelum memulai pembelajarannya kita mengadakan sholat dhuha dan membaca al-matsurat . Subhanallah selain ilmu dunia kita dapatkan, ilmu akhirat pun insya Allah kita miliki. Dan satu lagi nih setelah lulus di cawu 3 nanti para mahasiswa/i BEC wajib mengikuti PI (Praktek Industri) sebagai salah satu syarat kelulusan dan wisuda nanti . PI disini berlangsung selama maksimal 3 bulan dan setelah PI mahasiswa/i diwajibkan membuat laporan akhir dan mempersentasikan di hadapan para dosen penguji . Sebentar lagi saya akan memasuki tahap PI nih teman-teman hehe doa kan saya agar bisa mendapat tempat PI terbaik dan bisa memberikan yang terbaik juga untuk keluarga, BEC dan khususnya untuk diri saya sendiri serta.bisa selesai sampai wisuda nanti Aamiin. Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat Aamiin Ya Robbal a'lamiin

Komentar

Postingan Populer